Fadli Anggap Figur Karbitan Model AHY Bukan Saingan Prabowo

Fadli Anggap Figur Karbitan Model AHY Bukan Saingan Prabowo
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menganggap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bukanlah saingan berat bagi Prabowo Subianto. Sebab, meski AHY dan Prabowo sama-sama berlatar militer, namun keduanya punya perbedaan karier dan pengalaman yang jauh.

Menurut Fadli, modal politik, sosial antara AHY dan Prabowo sudah berbeda. “Pak Prabowo sudah cukup panjang pengalamannya,” ujar Fadli di Jakarta, Rabu (1/11).

Pernyataan Fadli itu untuk merespons langkah Partai Demokrat (PD) yang terus memoles AHY. Bahkan, partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ingin mendorong AHY menjadi next leader.

Fadli menganggap upaya partai lain untuk mengorbitkan nama tertentu sebagai calon pemimpin merupakan hal wajar. Namun, katanya, pemimpin tak bisa dikarbit.

“Saya kira pemimpin itu tidak bisa dikarbit. Pasti harus melalui sebuah proses, tantangan, ujian dan sebagainya. Tidak bisa ujug-ujug,” katanya.(boy/jpnn)


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menganggap Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY bukanlah saingan berat bagi Prabowo Subianto.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News