Fadli Zon: Pertemuan AHY dan Prabowo Biasa Saja

Fadli Zon: Pertemuan AHY dan Prabowo Biasa Saja
Fadli Zon. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan, pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, adalah hal biasa.

Menurut wakil ketua umum Partai Gerindra itu, yang dibicarakan juga hal-hal biasa dan normatif. “Bagus saja untuk sebuah komunikasi, dialog politik. Memang yang bersangkutan (AHY) juga (bertemu) ke tokoh-tokoh lain,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Rabu (1/11).

Fadli memastikan, pertemuan AHY dan Prabowo tidak membicarakan penjajakan untuk koalisi pencalonan pada Pilpres 2019. “Ya saya kira komunikasinya biasa saja,” katanya.

Menurut dia, dalam politik memang harus bisa membuka ruang untuk dialog walaupun kadang terjadi perbedaan-perbedaan pendapat maupun persilangan argumentasi. “Tapi, saya kira baik-baik saja untuk membuka satu ruang dialog, komunikasi dengan tokoh-tokoh politik yang ada,” tegasnya.

Menurut Fadli, AHY dalam pertemuan juga membawa nama institusinya, yakni The Yudhoyono Institute. “Kami juga melakukan hal yang sama. Pak Prabowo juga datang ke tokoh-tokoh yang lain atau tokoh-tokoh lain juga datang ke Pak Prabowo. Jadi bukan hal baru,” pungkas Fadli. (boy/jpnn)


Fadli memastikan pertemuan AHY dan Prabowo tidak membicarakan penjajakan untuk koalisi Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News