Anies, Sandi dan Kepolisian Harus Adil, Jangan Cuma Alexis

Anies, Sandi dan Kepolisian Harus Adil, Jangan Cuma Alexis
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengikuti serah terima memori jabatan Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta, Senin (16/10). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah tidak memperpanjang izin Hotel dan Griya Pijat Alexis. Lantas bagaimana tempat-tempat lain di DKI Jakarta?

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan, tentu Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno serta kepolisian juga harus berlaku adil.

“Itu tugas gubernur dan kepolisian di Jakarta untuk mengatur yang ada. Sekali lagi, ini harus adil,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Rabu (1/11).

Fadli mengapresiasi langkah Anies tidak memperpanjang izin Alexis. Menurut Fadli, itu juga merupakan perwujudan janji kampanye Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno.

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu menilai selama ini terkesan terjadi pembiaran. “Menurut saya kita harus belajar untuk mematuhi aturan hukum, jangan dekati kekuasaan dan beking untuk langgar peraturan ada,” katanya.

Sekarang, ujar Fadli, yang perlu dipikirkan adalah bagaimana para pekerja dan karyawannya bisa mendapat kejelasaan tentang status pekerjaan mereka. “Bisa saja disalurkan ke tempat yang produktif,” jelasnya.(boy/jpnn)


Perlu dipikirkan bagaimana para pekerja dan karyawan Hotel Alexis bisa mendapat kejelasan tentang status mereka. Bisa saja disalurkan ke tempat produktif.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News