Soal Terapis Asing, Pihak Alexis Ngeles Begini

Soal Terapis Asing, Pihak Alexis Ngeles Begini
Legal and Corporate Affair Alexis Group Lina Novita menunjukkan lokasi kolam hangat dan SPA di lantai tujuh Hotel Alexis, Jakarta Utara, Selasa (31/10). FOTO: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Beredar informasi bahwa Hotel Alexis menyediakan pemandu lagu dan terapis dari luar negeri. Kabar itu pun langsung ditolak mentah-mentah oleh pihak Alexis Group.

Menurut Legal and Corporate Affair Alexis Group Lina Novita, kabar wanita luar negeri di hotelnya bukan merupakan pegawai. Wanita tersebut, kata dia, datang ke Hotel Alexis untuk mengadakan acara.

"Itu tidak benar. Kalau ada event orang asing ngadain acara, itu dari mereka," kata Lina dalam konferensi pers di Hotel Alexis, Jakarta Utara, Selasa (31/10).

Menurut Lina, pihaknya membuka acara untuk siapa pun. Termasuk adanya acara yang diselenggarakan oleh EO luar negeri.

"Kami kan membuka, kalau ngadain acara, silakan," kata Lina.

Sementara itu, M Fajri yang juga merupakan Legal and Corporate Affair Alexis Group menambahkan, selain menerima tawaran acara dari luar negeri, pihaknya juga memperbolehkan kegiatan yang diinisiatori oleh penyelenggara dalam negeri.

Menurutnya, Alexis tidak memberi batasan kepada semua pihak. "Kami tak batasi siapa pun beraktivitas. Kalau ada anak bangsa atau siapa pun yang beraktivitas, kami tak bisa batasi," tandas Fajri. (Mg4/jpnn)


Beredar informasi bahwa Hotel Alexis menyediakan pemandu lagu dan terapis dari luar negeri. Bagaimana kebenarannya?


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News