Fadli Zon Akui Kalah Hebat dari Ratna Sarumpaet

Fadli Zon Akui Kalah Hebat dari Ratna Sarumpaet
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan Ratna Sarumpaet memang sangat pandai berakting. Menurut dia, kehebatan Ratna berakting sudah ada sejak dulu.

"Jadi Ratna ini adalah seorang aktris yang hebat dari dulu ya, teaternya," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Jumat (5/10).

Menurut Fadli, saat datang ke rumah Ratna, memang banyak bukti kehebatan sebagai aktris. Tak sedikit terpajang foto-foto teater dan nama-nama beken di dunia tersebut. "Karena saya suka teater, saya pun tokoh teater yang hebat," jelas Fadli.

Namun, Fadli mengakui masih kalah hebat dengan Ratna. Menurut dia, akting Ratna sungguh dahsyat. "Tapi ya kami kalahkan, aktingnya dahsyat sekali," ujar wakil ketua umum Partai Gerindra itu.

Nah, ungkap Fadli, sekarang tinggal ditelusuri saja ada apa di belakang akting Ratna tersebut. "Saya setuju polisi selidiki saja apa motifnya, biar transparan semua dan jelas," ungkap Fadli.

Dia juga menilai dalam peristiwa ini polisi cepat bergerak melakukan penindakan. Kurang dari 24 jam semua bukti sudah bisa diperoleh.

Menurut Fadli, jika standar kerja polisi dalam semua kasus sama seperti ini, tentu akan lebih baik lagi. "Kalau ini menjadi standar polisi seperti ini, saya mira menjadi polisi terbaik dunia. Kurang dari 24 jam, semua sudah ada, belum masuk tahap penyelidikan sudah beres begitu ya," kata Fadli. (boy/jpnn)


Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku kalah dari Ratna Sarumpaet dalam urusan bersandiwara


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News