Fadli Zon: Kenapa Tidak Ada Ucapan Duka Cita Jokowi untuk Jenderal Djoko Santoso?

Fadli Zon: Kenapa Tidak Ada Ucapan Duka Cita Jokowi untuk Jenderal Djoko Santoso?
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon mempertanyakan kenapa tidak ada ucapan duka cita dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi atas meninggalnya mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso.

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu mengaku sudah mengecek di-timeline Twitter bahwa tidak ada ucapan duka cita dari Jokowi.

"Pak @jokowi, saya lihat di TL twiter tak ada ucapan duka cita dr Presiden thd wafatnya Jend TNI Purn Djoko Santoso, mantan Panglima TNI," twit Fadli di akun Twitter @fadlizon dikutip JPNN.com, Selasa (12/5).

Mantan wakil ketua DPR itu menuturkan bahwa hal berbeda terjadi ketika beberapa artis wafat, ada ucapan duka cita dari presiden.

"Sementara utk bbrp artis yg wafat ada ucapan. Ada yg bertanya kenapa? Itu aja," twit Fadli.

Seperti diketahui, mantan Panglima TNI yang juga bekas Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal (Purn) Djoko Santoso meninggal dunia, Minggu (10/5), di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jenderal Gatot Subroto, Jakarta karena sakit.

Juru Bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, merasa beruntung pernah mengenal mantan Panglima TNI Djoko Santoso. Dahnil menegaskan bahwa Djoksan merupakan tipe jenderal tempur. Menurut Dahnil, Prabowo Subianto juga sangat percaya dengan Djoksan.

"Pak Djoksan. Begitu saya biasa memanggil beliau. Pak Djoksan, tipe Jenderal tempur. Saya beruntung pernah kenal dan bekerja selama 1 tahun semasa kampanye bersama beliau. Pak Djoksan adl orng yg dikenal sangat loyal kepada sahabat, dan Pak @prabowo sangat percaya dengan beliau," twit Dahnil di akun Twitter @Dahnilanzar dikutip JPNN.com, Minggu (10/5).(boy/jpnn)

Fadli Zon mengaku sudah mengecek di-timeline Twitter bahwa tidak ada ucapan duka cita dari Jokowi.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News