Fadli Zon Kesulitan Komunikasi dengan Setya Novanto

Fadli Zon Kesulitan Komunikasi dengan Setya Novanto
Politikus Golkar, Setya Novanto. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon mengaku belum mendengar informasi adanya rencana pergantian Ketua DPR Setya Novanto yang dikabarkan masih sakit.

Fadli menjelaskan, pergantian harus sesuai persyaratan yang diatur perundang-undangan misalnya mengundurkan diri atau hal lainnya. “Sejauh yang saya lihat sih tidak ada atau tidak mendengar ada rencana itu,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin (2/10).

Menurut dia, Novanto juga saat ini bukan menderita penyakit permanen. Justru dia berharap Novanto dalam waktu dekat ini bisa sembuh dan beraktivitas lagi. “Saya sendiri kan belum tahu, belum sempat melihat langsung,” ujar wakil ketua umum Partai Gerindra ini.

Dia mengatakan, sejauh ini DPR juga bekerja kolektif kolegial. Artinya, selama Novanto dirawat tidak ada masalah dengan kinerja DPR. “Tidak berpengaruh,” kata Fadli.

Dia juga mengaku sampai saat ini belum bisa berkomunikasi dengan Novanto. “Bukan belum sempat tapi kesulitan, tapi nanti saya coba deh,” jawab Fadli santai. (boy/jpnn)


Fadli Zon berharap Setya Novanto dalam waktu dekat ini bisa sembuh dan beraktivitas lagi.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News