Fadli Zon: Mungkin Ruhut 'Menjilat' Pak Jokowi

Fadli Zon: Mungkin Ruhut 'Menjilat' Pak Jokowi
Ruhut Sitompul. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com - Sindiran mantan anggota Komisi III DPR yang dialamatkan kepada Shafa Sabila Fadli (19), anak Wakil Ketua DPR Fadli Zon berbalas.

Ruhut membandingkan gaya hidup anak Fadli Zon dengan anak Presiden Joko Widodo.

Sindiran itu dikeluarkan Ruhut membalas sikap Fadli Zon yang kerap mengkritik kebijakan Presiden Joko Widodo.

Anak Fadli Zon sudah bereaksi membalas komentar Ruhut di media sosial. Kini giliran Fadli Zon yang beraksi membalas sindiran Ruhut.

Fadli mengatakan, anaknya merupakan orang yang sangat independen.

“Dia sekolah di London pakai kendaraan umum. Dia tidak punya mobil dan dia sangat sederhana,” katanya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (16/4).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu memahami bahwa anaknya tersinggung dengan ucapan Ruhut Sitompul. Fadli menegaskan, sebenanya gaya hidup Ruhut lah yang sangat bermewah-mewahan.

“Dibanding Ruhut menurut saya jauh lebih bermewah-mewah daripada dia (Shafa). Anak saya tidak ada tuh kecenderungan bermewah-mewahan, dia sangat-sangat sederhana,” ungkap Fadli.

Dia pun melihat ada motif di balik ucapan Ruhut kepada anak dan dirinya itu. Fadli menduga, Ruhut tengah menjilat ke Joko Widodo.

“Ini mungkin dia lagi menjilat kali ke Pak Jokowi, nyari cantelan baru. Kemaren kan cantolannya gonta-ganti terus,” kata Fadli.

Dia mengatakan, lihat saja riwayat Ruhut di dunia politik. Dulu saat Golkar dipegang Akbar Tandjung, Ruhut terkesan menjilat. Kemudian, pindah lagi ke Partai Demokrat.

Sindiran mantan anggota Komisi III DPR yang dialamatkan kepada Shafa Sabila Fadli (19), anak Wakil Ketua DPR Fadli Zon berbalas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News