Fadli Zon Pastikan Pimpinan AKD DPR Dipilih Besok

Fadli Zon Pastikan Pimpinan AKD DPR Dipilih Besok
Fadli Zon Pastikan Pimpinan AKD DPR Dipilih Besok

jpnn.com - JAKARTA - Wakil ketua DPR RI Fadli Zon memastikan pemilihan pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPR RI, akan dilakukan Rabu (29/10) besok.

"Besok langsung ke acara pemilihan komisi dan AKD. Saya sendiri yang langsung memimpin di Komisi I, II, III, Baleg, dan BKSP," kata Fadli Zon sebelum meninggalkan Gedung DPR RI, Selasa (28/10).

Politikus Partai Gerindra ini juga menegaskan jika daftar nama anggota fraksi PPP yang diketuai Epyardi Asda yang  disahkan dalam Sidang Paripurna DPR sore tadi bersifat final. "Itulah keputusannya. Pokoknya yang tadi diketok sah. Kita enggak tahu versi siapa," jelasnya.

Namun demikian, pimpinan DPR RI masih terus menunggu empat fraksi lain menyerahkan daftar nama anggota mereka. Kempat fraksi itu adalah Fraksi PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, Nasional Demokrat dan Partai Hanura.

Waketum Gerindra ini menambahkan bahwa fraksinya mendapat jatah ketua komisi IV, VII dan Badan Legislasi. Nama calon yang diusungnya terdiri dari Adhie Prabowo calon ketua Komisi IV, Pardhaya Ketua Komisi VII, Komisi V Farid Francis dan Ahmad Muzani Ketua Baleg. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil ketua DPR RI Fadli Zon memastikan pemilihan pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPR RI, akan dilakukan Rabu (29/10) besok. "Besok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News