Fadli Zon: Presiden Tak Hanya Memantau Daerah Terdampak Asap Tapi...

Fadli Zon: Presiden Tak Hanya Memantau Daerah Terdampak Asap Tapi...
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon saat sambutan pada acara Press Gathering Koordinatoriat Wartawan Parlemen RI bertajuk Membangun Pemahaman Pers Tentang Kinerja Dewan di Daerah Pemilihan,” Sabtu (31/10) malam, di Hotel Santosa, Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). FOTO: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com - LOMBOK - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyampaikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo karena sering bertemu rakyat atau blusukan ke daerah-daerah khususnya daerah terdampak asap. Namun, politikus Partai Gerindra ini berharap kedatangan Presiden ke daerah bencana tidak sekadar memantau tetapi harus menyelesaikan masalah.

“Kalau Presiden turun ke lokasi bencana maka harapannya masalah itu selesai. Jadi Presiden itu tidak sekadar memantau. Kalau hanya memantau, ya cukup menteri atau pejabat di daerah,” kata Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon pada acara Press Gathering Koordinatoriat Wartawan Parlemen RI bertajuk Membangun Pemahaman Pers Tentang Kinerja Dewan di Daerah Pemilihan,” Sabtu (31/10) malam, di Hotel Santosa, Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Fadli mengingatkan agar Presiden Jokowi segera mengambil kebijakan agar kasus kebakaran hutan dan lahan tidak lagi terjadi pada masa mendatang.

“Jika kasus kebakaran hutan terus-menerus terjadi, saya khawatir kunjungan presiden itu jangan sampai dianggap sebagai wisata bencana saja, dan tidak menyelesaikan masalah,” katanya.(fas/fri/jpnn)

LOMBOK - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyampaikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo karena sering bertemu rakyat atau blusukan ke daerah-daerah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News