Jaksa Agung Akui Kinerja Jaksa Belum Puaskan Masyarakat

Jaksa Agung Akui Kinerja Jaksa Belum Puaskan Masyarakat
M Prasetyo. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jaksa Agung Prasetyo mengakui, kinerja Kejagung belum memuaskan bagi masyarakat. Akibatnya, banyak kritik yang ditujukan pada korps adhyaksa tersebut.

“Tuntutan dan gugatan dari masyarakat ini jangan sampai menghilangkan kepercayaan diri. Jawabannya hanya satu, kerja keras. Harus ada pembuktian dalam waktu dekat,” kata Prasetyo kepada Jawa Pos melalui telepon, Sabtu (31/10).

Agar bisa memberikan kepuasan pada masyarakat, lanjut Prasetyo, jangan sampai ada yang berupaya merekayasa kasus atau menegakkan hukum secara setengah-setengah.

 Menurut dia, kedisiplinan dalam melayani masyarakat harus dilakukan. ”Bila tidak disiplin, tindakan tegas berupa pemberhentian bisa dilakukan,” tambah kader Nasdem tersebut.

 Di sisi lain, Kejagung merotasi lima pejabat eselon I yang diharapkan bisa memberikan harapan baru. Prasetyo memberikan instruksi khusus untuk memperbaiki kinerja demi kepuasan masyarakat. Hukum yang masih tumpul ke atas dan tajam ke bawah hingga ketidakdisiplinan jaksa harus diperbaiki. (idr)

 


JAKARTA - Jaksa Agung Prasetyo mengakui, kinerja Kejagung belum memuaskan bagi masyarakat. Akibatnya, banyak kritik yang ditujukan pada korps adhyaksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News