Fadli Zon: Program Prabowo - Sandi Memberikan Kemudahan Hidup

Fadli Zon: Program Prabowo - Sandi Memberikan Kemudahan Hidup
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno atau Prabowo – Sandi mengklaim hasil survei internal menyatakan jagonya unggul tipis atas Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin alias Jokowi – Kiai Ma’ruf.

Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo – Sandi, Fadli Zon menyatakan salah satu faktor yang membuat pasangan yang diusungnya unggul adalah program ekonomi. “Saya kira program ekonomi dan juga program-program yang langsung atau aktual disampaikan lebih realistis,” kata Fadli, Kamis (21/3).

Menurut Fadli, program ekonomi itu termasuk urusan kedaulatan pangan, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) entrepreneurship, menciptakan lapangan kerja, upaya menurunkan tarif listrik. “Prabowo – Sandi memberikan kemudahan-kemudahan hidup bagi masyarakat secara konkret, dari apa yang sekarang dirasakan masyarakat sekarang ini yang semakin susah,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

(Baca Juga: Jokowi dan Romahurmuziy Ibarat Sejoli yang Sulit Dipisahkan)

Di sisi lain, Fadli juga menyatakan bahwa dalam survei internal mereka ditemukan pemilih yang selama ini masuk dalam katagori undecided voters sudah menentukan pilihan. “Undecided voters dalam survei kami banyak yang sudah menentukan sikapnya,”  kata wakil ketua DPR itu.

Menurut Fadli, Prabowo – Sandi bisa merebut hati dan pikiran masyarakat, tidak seperti petahana yang lebih banyak menyampaikan janji tetapi sedikit yang ditepati. “Kami sudah melampaui (Jokowi – Kiai Ma’ruf) seperti yang saya katakan,” tambahnya. (boy/jpnn)


Fadli Zon mengklaim banyak undecided voters sudah menentukan pilihannya ke Prabowo - Sandiaga.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News