Fadli Zon Tuding Jokowi Mengeksploitasi Ratna Sarumpaet

Fadli Zon Tuding Jokowi Mengeksploitasi Ratna Sarumpaet
Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Ratna Sarumpaet. Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo - Sandi, Fadli Zon menilai pujian Presiden Jokowi atas kejujuran Ratna Sarumpaet hanya untuk ambil keuntungan politik. Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR itu mengatakan, sudah jelas kasus hoaks Ratna Sarumpaet itu merugikan kubu Prabowo - Sandi.

"Ya itu kan mau mengambil keuntungan politik. Itu semakin membuktikan bahwa kasus ini merugikan kami," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/2).

BACA JUGA: Fadli Zon Masih Sewot soal Anies Baswedan Diperiksa Bawaslu

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu mengingatkan kasus Ratna jangan dijadikan alat politik. Apalagi, kasus itu sudah akan disidangkan di pengadilan.

"Semua sudah jelas kok, Saudara Ratna sudah selesai kasusnya, tinggal di pengadilan saja. Jadi jangan ini mau dijadikan alat politik lagi, kami kan yang paling banyak menjadi korban," katanya menanggapi adanya desakan mengusut pihak lain yang diduga terlibat.

Fadli justru meminta aparat penegak hukum adil. Dia meminta agar sejumlah laporan yang diadukan pihaknya bisa ditindaklanjuti aparat penegak hukum.

"Sekarang yang laporan-laporan kami tolong diproses supaya kami merasakan juga sebagai warga negara punya kesamaan kedudukan di dalam hukum. Itu bunyi kosntitusi kita," katanya.

BACA JUGA: Fadli Zon: BPN Memang Tidak Berniat Jenguk Ratna Sarumpaet

Fadli Zon yang dulu begitu semangat berteriak Ratna Sarumpaet dianiaya, kini menuding Jokowi mengeksploitasi kebohongan tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News