Fadli Zon: BPN Memang Tidak Berniat Jenguk Ratna Sarumpaet

Fadli Zon: BPN Memang Tidak Berniat Jenguk Ratna Sarumpaet
Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Ratna Sarumpaet. Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno atau BPN Prabowo – Sandi, Fadli Zon santai menanggapi pengakuan tersangka hoaks Ratna Sarumpaet lewat pengacaranya, Insank Nasruddin.

Pengacara Ratna mengaku kliennya tidak pernah dijenguk BPN selama menjalani proses hukum di Kepolisian Daerah  Metro Jaya.

BACA JUGA : Atiqah Hasiholan Akui Ratna Sarumpaet Berbohong, Tapi...

Wakil ketua DPR itu menegaskan bahwa mereka memang tidak ada niat menjenguk Ratna. Mereka keki dengan tingkah Ratna yang membuat cerita hoaks soal  penganiayaan.

“Memang tidak ada niat sih. Kami ini merasa keki, kami merasa jengkel sekali, dan merasa dibohongi kok,” kata Fadli kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (1/2).

Fadli menjelaskan, pihaknya justru menjenguk Habib Bahar bin Smith di Polda Jawa Barat. Fadli juga sudah menerima laporan dari keluarga dan pengacara Bahar. 

Bahkan, kata Fadli, rencananya hari ini Buni Yani terdakwa pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau UU ITE  akan datang ke DPR melapor secara resmi kepadanya.

Seperti diketahui, Buni Yani hari ini dipanggil ke Kejaksaan Negeri Depok, Jabar, untuk dieksekusi. “Jadi, biar terdokumentasi apa yang menjadi aspirasi dan keinginan-keinginannya,” ujar wakil ketua DPR, itu.

Ratna Sarumpaet diketahui pernah menjabat sebagai juru kampanye nasional BPN Prabowo – Sandi tapi terlibat kasus hoaks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News