Fahmi Idris Pimpin Tim Sukses Yuddy

Fahmi Idris Pimpin Tim Sukses Yuddy
Fahmi Idris Pimpin Tim Sukses Yuddy
JAKARTA - Sebagian besar personel anggota tim kampanye JK-Wiranto yang berasal dari kubu Golkar kini bersatu dalam tim sukses yang akan mengusung Yuddy Chrisnandi memperebutkan ketua umum (Ketum) Golkar. Fahmi Idris, misalnya, yang menjabat ketua timnas JK-Wiranto akan menjadi ketua Dewan Penasihat Tim Sukses Yuddy Chrisnandi.

 

Sementara, ketua tim sukses Yuddy dijabat Zaenal Bintang. Sedangkan mantan peneliti CSIS yang juga juru bicara timkamnas JK-Wiranto Indra Jaya Piliang mendapat tugas sebagai komandan perang. "Indra akan menjadi campaign manager bersama Tantowi Yahya yang menjadi deputi campaign manager," ungkap Yuddy. Semua susunan personel itu dibeber langsung Yuddy.

 

Bendahara tim sukses adalah Poempida Hidayatullah, menantu Fahmi Idris yang kini menjabat wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar. Di bawahnya ada 33 ketua tim penggalangan dan pemenangan di seluruh provinsi. Tim itu beranggotakan caleg-caleg terpilih dan tak terpilih Golkar untuk DPR di pemilu legislatif lalu. Tim sukses Yuddy mengendalikan seluruh operasinya dari lantai 27 Menara Karya, Kuningan, Jakarta Selatan.

 

Yuddy menyatakan sebagai calon ketua umum dhuafa bila dibandingkan dua kompetitornya, Aburizal Bakrie dan Surya Paloh. Namun, dia yakin dukungan akan mengalir dari DPD-DPD I dan II Golkar yang menginginkan Partai Golkar kembali kuat seperti masa lalu. Meskipun, dia bergerilya tanpa politik uang. 

 

JAKARTA - Sebagian besar personel anggota tim kampanye JK-Wiranto yang berasal dari kubu Golkar kini bersatu dalam tim sukses yang akan mengusung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News