Fahri Hamzah Bertarung Lawan Eks Panglima TNI dan Pimpinan KPK

Fahri Hamzah Bertarung Lawan Eks Panglima TNI dan Pimpinan KPK
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Moeldoko. FOTO: DOK.Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sejumlah nama beken akan bersaing dalam Pemilu Raya Ikatan Alumi Universitas Indonesia (Pemira ILUNI-UI) 27 Mei mendatang. Mereka adalah Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Jenderal (Purn) TNI Moeldoko dan eks komisioner KPK Chandra Hamzah.

Fahri saat dihubungi menyatakan kesiapannya untuk berkompetisi dengan sang jenderal dan mantan pimpinan lembaga antirasuah yang merupakan alumni S2 dan S3 UI. Fahri sendiri dari Fakultas Ekonomi.

Tim sukses Fahri Hamzah, Rizky Ramadhani, mengatakan dalam Pemira ILUNI-UI, Fahri akan bersaing dengan lima kandidat di antaranya Ivan Ahda (Psikologi 2003), Arief Budi Hardjono (Teknik 1985), Valdo Maldini (MIPA 2008), Jenderal (Purn)  Moeldoko dan eks Komisioner KPK Chandra Hamzah.

Para calon akan bersaing memperebutkan suara ribuan voters para alumni UI. "Nanti melalui e-voting. Tiap-tiap alumni meregistrasi dirinya di situs panitia tentang Pemira ILUNI UI, kemudian dia mulai melakukan voting direncanakan tanggal 27 Mei," kata Rizky.

Informasi yang ia peroleh dari panitia Pemira ILUNI UI, pendaftaran voters diperpanjang sampai 14 Mei 2016. Sampai hari ini, 19 April sudah tercatat sebanyak 4.900 voters yang melakukan registrasi sejak dibuka 1 April lalu.(fat/jpnn)

JAKARTA – Sejumlah nama beken akan bersaing dalam Pemilu Raya Ikatan Alumi Universitas Indonesia (Pemira ILUNI-UI) 27 Mei mendatang. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News