Fahri Hamzah Curiga Bahrun Naim Sengaja Dibiarkan Merusak Islam

Fahri Hamzah Curiga Bahrun Naim Sengaja Dibiarkan Merusak Islam
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto; dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku curiga pada sosok bernama Bahrun Naim yang saat ini dianggap sebagai pentolan Negara Islam Irak Suriah (ISIS) yang memiliki banyak jaringan di Indonesia. Menurutnya, Polri harus menangkap Bahrunnaim sekaligus mengungkap rekam jejaknya dan latar belakang keluarganya.

Fahri mengatakan, Bahrun Naim telah menjadi buron kasus terorisme nomor wahid. Namun, sampai saat ini Polri tak kunjung menyentuh Bahrun meski ulahnya sudah membuat umat Islam ikut menderita.

"Nah siapa ini Bahrun Naim? Jangan-jangan nggak jelas, tapi Islamnya babak belur. Kita sendiri sebagai bangsa muslim jadi tegang sendiri," ujar Fahri di Jakarta, Jumat (23/12).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu lantas mencontohkan Anis Amri, pelaku teror di Pasar Natal di Berlin yang ternyata tidak pernah salat. Ironisnya, aksi terornya justru mengatasnamakan Islam.

 

"Tetapi kemudian nama-nama Islam dibawa-bawa. Itu kan nggak bener. Jadi ini teroris, ya teroris aja, bukan agama," tegasnya.

Fahri pun mendesak Polri segera menangkap Bahrun. Sebab, sambung Fahri menegaskan, Bahrun pasti punya keluarga di Indonesia.

"Itu kan bisa dilacak. Kita cek aja ada di mana. Dan bila perlu diumumkan wanted gitu," tutur.(dna/JPG)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku curiga pada sosok bernama Bahrun Naim yang saat ini dianggap sebagai pentolan Negara Islam Irak Suriah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News