Fahri Hamzah: Sebaiknya MSI Hadapi Saya Secara Pribadi

Fahri Hamzah: Sebaiknya MSI Hadapi Saya Secara Pribadi
Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah merespons laporan yang dilayangkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) DKI Jakarta Shakir Purnomo ke Polda Metro Jaya.

Fahri mengatakan materi laporan itu sama persis seperti yang dilaporkan oleh DPW PKS Nusa Tenggara Barat (NTB) dan DPD PKS se-NTB ke Polda NTB beberapa waktu lalu. Fahri pun meminta Presiden PKS M Sohibul Iman (MSI) tidak melibatkan struktur dan kader terkait polemik di antara mereka.

"Saya tetap minta MSI jangan pakai struktur dan kader, mereka tidak terlibat dan tidak usah dilibatkan. Mereka tidak paham apa yang terjadi karena mereka tidak boleh tabayun kepada saya. Mereka dilarang komunikasi dan bertemu,” kata Fahri dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (28/3).

Fahri menegaskan sebaiknya Sohibul Iman menghadapinya secara pribadi. Dia mengingatkan jangan merusak nama PKS. “Proses perdata sudah saya jalani, dan sekarang ada proses pidana. Ya sebaiknya hadapi saja. Semua ini justru adalah pembuktian kepada kader yang selama ini cukup sabar menanti,” ungkap politikus asal NTB itu.

Fahri mengingatkan, daripada membuat masalah baru yang merusak nama partai, sebaiknya MSI fokus menghadapi perkara hukum yang tengah berjalan. “Sebab perkara itu serius menyangkut nama baik orang. Ini akan menjadi pelajaran agar pimpinan PKS ke depan harus merupakan orang yang terpilih dan tidak sembarangan,” pungkasnya. (boy/jpnn)

 

 


Fahri Hamzah meminta Sohibul Iman tidak merusak nama PKS, dan hadapi secara pribadi.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News