Fahri Hamzah Sebut Pidato Jokowi di KAA Tegas dan Tak Bertele

Fahri Hamzah Sebut Pidato Jokowi di KAA Tegas dan Tak Bertele
Ilustrasi. FOTO:dok/jpn.com

jpnn.com - PIDATO Presiden Joko Widodo dalam pembukaan Konferensi Asia Afrika (KAA) di JCC, Senayan, Jakarta mendapat apresiasi dari pimpinan DPR di Senayan. Salah satunya datang dari politikus PKS Fahri Hamzah.

"Pidato Pak Jokowi sangat tegas dan tidak bertele-tele dan kita harus mengapresiasi bahwa Presiden telah menyampaikan pesan yang tepat," kata Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, saat ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta (Rabu, 22/4) seperti dilansir RM online (JPNN Group).

Menurut Fahri, pidato Jokowi mampu mengembalikan semangat kebersamaan negara-negara Asia-Afrika. Audiens yang merupakan kepala negara dan pimpinan dewan negara-negara Asia Afrika pun diajak untuk bangkit menghadapi persoalan dunia yang masih banyak masalah.

"Dan Presiden Jokowi dalam pernyataan di pidatonya siap menjadi bagian penting dari upaya tata dunia yang ada sekarang ini. Ia juga berharap Indonesia bisa kembali jadi pemain dalam percaturan global," tandas Wasekjen PKS itu. (mag1/ysa)


PIDATO Presiden Joko Widodo dalam pembukaan Konferensi Asia Afrika (KAA) di JCC, Senayan, Jakarta mendapat apresiasi dari pimpinan DPR di Senayan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News