Selasa, 19 Februari 2019 – 01:17 WIB

Fahri Hamzah Yakini GARBI Tak Akan Terbendung PKS

Kamis, 14 Februari 2019 – 16:14 WIB
Fahri Hamzah Yakini GARBI Tak Akan Terbendung PKS - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengaku optimistis bahwa organisasi masyarakat Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) akan membesar. Fahri meyakini makin banyak kader-kader PKS yang bergabung dengan ormas bentukan Anis Matta itu.

“Tenang aja, dia (GARBI, red) menggelinding terus dan akan besar. Pokoknya besar. Lihat aja nanti," kata Fahri di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (13/2). Baca juga: Fahri Hamzah Motori GARBI untuk Gembosi PKS?

Fahri juga ikut menginisiasi GARBI bersama Anis Matta. Selain itu, ada pula mantan Wakil Sekjen PKS Mahfuz Sidik yang juga ikut mengawaki GARBI.

Menurut Fahri, akan ada tokoh yang bergabung dengan GARBI. Namun, legislator asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang kini menjadi wakil ketua DPR enggan membocorkannya.

“Nanti saja,” katanya. Salah satu tokoh yang bergabung dengan GARBI adalah pelawak sekaligus politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio. Berita terkait: Eko Patrio Ditunjuk Jadi Pembina Garbi

Hingga saat ini, GARBI sudah mendeklarasikan kepengurusannya di berbagai daerah. Fahri juga aktif bersafari di berbagai daerah untuk membidani kepengurusan GARBI.(jpc/jpg)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar