Kamis, 25 April 2019 – 01:24 WIB

Fahri Tak Bicara Banyak, Hanya Bisa Berdoa Buat Bu Ani

Kamis, 14 Februari 2019 – 14:23 WIB
Fahri Tak Bicara Banyak, Hanya Bisa Berdoa Buat Bu Ani - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR Fahri Hamzah tidak bisa bicara banyak mendengar kabar Ibu Ani Yudhoyono, istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, yang menderita kanker darah.

“Sejak mendengar kabar itu memang tidak bisa bicara banyak, kecuali mendoakan," kata Fahri di gedung parlemen, Jakarta, Kamis (14/2).

Ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas itu kini tengah dirawat di National University Hospital atau NUH Singapura. Fahri mengaku sejak kemarin sudah berkoordinasi dengan teman-temannya yang tengah berada di Singapura. "Saya titip salam untuk Pak SBY dan keluarga. Semoga tegar," ujar Fahri.

BACA JUGA: Ma'ruf Amin Doakan Bu Ani Yudhoyono Sembuh dan Semoga Pak SBY Tabah

Mantan wakil sekretaris jenderal Partai Keadilan Sejahtera atau PKS itu mengatakan bahwa saat ini adalah hari-hari penting untuk mendampingi dan mendoakan Bu Ani.

"Mudah-mudahan cepat sembuh. Kita masih memerlukan kehadiran Bu Ani dan Pak SBY di tengah masyarakat kita sebagai teladan bagi kita khususnya yang tengah mengalami transisi politik," ujarnya.

“Sekali lagi kami mendoakan beliau, mudah-mudahan cepat sembuh dan kembali ke Tanah Air,” imbuhnya.

Fahri berencana menjenguk Bu Ani di NUH Singapura. Dia sudah berkoordinasi dengan beberapa temannya. Namun, ujar Fahri, berdasar kabar yang diperoleh, Bu Ani masih belum bisa dijenguk.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar