Fahri Pengin Jokowi-Ma'ruf & Prabowo-Sandi Hadiri Reuni 212

Fahri Pengin Jokowi-Ma'ruf & Prabowo-Sandi Hadiri Reuni 212
Prabowo - Sandiaga dan Jokowi - Ma'ruf tertawa bareng. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah akan hadir dalam Reuni 212 di Monas, Jakarta, Minggu (2/12). Fahri pun berharap calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo - Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno turut hadir dalam Reuni Akbar Alumni 212 tersebut.

"Saya hadir. Saya berharap semua hadir. Pak Jokowi, kalau bisa hadir, Pak Prabowo hadir, Pak Ma'ruf sama Pak Sandi hadir menemani satu kegiatan yang penting," kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/11).

Dia mengatakan, pentingnya menghadiri Reuni 212 tersebut. Sebab, ujar Fahri, yang ingin dirayakan adalah persatuan. "Upaya untuk menjaga agar bangsa kita tetap bersatu meskipun kita mempunyai perbedaan," katanya.

Fahri mengatakan, Reuni 212 itu harus dirasakan seperti festival, yang dirayakan sebagai kegembiraan bersama. "Tidak usah diberi makna negatif. Saya kira lebih baik hadir. Saya sendiri hadir tidak dikasih kesempatan berbicara juga tidak ada masalah yang penting saya datang," paparnya. (boy/jpnn)


Fahri Hamzah mengajak dua calon presiden hadir dan menganggap Reuni 212 sebagai perayaan persatuan bangsa.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News