Novel Bamukmin Yakin Banget Reuni 212 Tak Akan Gagal

Novel Bamukmin Yakin Banget Reuni 212 Tak Akan Gagal
Novel Bamukmin. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin meyakini rencana menggelar Reuni Akbar 212 pada 2 Desember mendatang akan terealisasi. Menurutnya, adanya upaya untuk menggagalkan reuni para peserta Aksi 212 tak akan manjur.

Menurut Novel, Reuni Akbar 212 akan dihadiri massa dari berbagai daerah. Targetnya, reuni itu akan dihadiri tiga juta orang.

"PA 212 tidak akan menggagalkan reuninya karena ini adalah peristiwa penting, menjadi ajang silaturahmi akbar dan perhatian dunia," kata Novel kepada JPNN, Rabu (28/11).

Untuk itu, PA 212 menghimbau umat Islam tidak terprovokasi oleh ulah kelompok yang menurutnya anti-Islam. Novel menyebut kelompok itu berupaya menggagalkan reuni tersebut.

Bahkan, Novel berencana melaporkan salah satu kelompok yang dianggap ingin memecah belah umat Islam. "Ada kemungkinan kami akan melaporkan Presidium Gerakan Jaga Indonesia ke kepolisian karena diduga menebarkan kebencian dan provokasi dengan ancaman," pungkas pentolan Front Pembela Islam (FPI) yang akrab disapa dengan panggilan Habib Novel itu.(fat/jpnn)


Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin meyakini rencana menggelar Reuni Akbar 212 pada 2 Desember mendatang akan terealisasi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News