Fahrus: Dukungan Ustaz Abdul Somad Berharga dalam Pemenangan AMIN

Fahrus: Dukungan Ustaz Abdul Somad Berharga dalam Pemenangan AMIN
Anies Baswedan dan Ustaz Abdul Somad. Foto: Tim AMIN

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Fahrus Zaman Fadhly menyebut dukungan Ustaz Abdul Somad (UAS) kepada Anies sangat berarti untuk memenangi Pilpres 2024.

Menurut Fahrus, dalam dunia politik Indonesia yang dinamis, dukungan dari tokoh agama dapat menjadi faktor yang sangat berpengaruh dalam menentukan kemenangan bagi kandidat tertentu.

UAS adalah seorang ulama kondang dan berpengaruh dengan jutaan pengikut.

Dai yang berdomisili di Riau itu menjadi salah satu tokoh yang sangat berpotensi dalam memengaruhi hasil pemilihan presiden.

"Beliau dikenal karena pengetahuannya dalam agama Islam dan kemampuannya untuk berbicara kepada berbagai lapisan masyarakat," ujar Fahrus.

Alumnus HMI ini menuturkan dalam beberapa tahun terakhir, UAS telah membangun reputasi sebagai sosok yang konsisten memperjuangkan nilai-nilai Islam yang moderat dan berusaha menghindari polarisasi politik.

Hal ini membuatnya menjadi salah satu tokoh yang dihormati oleh beragam kelompok, termasuk kelompok-kelompok yang mendukung AMIN.

Pengaruh UAS terhadap upaya pemenangan AMIN dapat dilihat dari beberapa aspek.

Pengaruh UAS terhadap upaya pemenangan AMIN dapat dilihat dari empat aspek. Cek di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News