Momen Mengharukan Antara Anies & UAS yang Membuat Chiki Fawzi Kaget dan Menangis

Momen Mengharukan Antara Anies & UAS yang Membuat Chiki Fawzi Kaget dan Menangis
Anies Baswedan dan Ustaz Abdul Somad. Foto: Tim AMIN

jpnn.com - PEKANBARU – Pengusaha dan seniman, Chikita Fawzi kaget, terharu, dan menangis saat merek fesyen miliknya, Chikigo disebut saat calon presiden Anies Baswedan berkunjung ke kediaman Ustaz Abdul Somad, Rumah Omak Ma'had Az Zahra, Kecamatan Tambang, Kampar, Riau.

Anies berkunjung ke rumah UAS bersama ibunda Aliyah Rasyid, dan istri Fery Farhati.

Ada momen Anies menyerahkan jaket kepada UAS. Jaket itu buatan Chikigo.

"Yang membuatnya ada di sini, Chiki Fawzi. Chiki Fawzi adalah putri dari Ikang Fawzi. Di belakangnya terdapat peta Gaza dan tepi barat Sungai Jordan. Jadi, beliau membuat jaket dengan gambar Palestina. Jaket ini sangat populer di Jakarta, dan semoga akan makin populer di Riau. Ayah dan ibunya merupakan sahabat saya sejak ketika saya kuliah di Amerika. Marissa Haque dulu kuliah di Amerika bareng dengan saya,” kata Anies.

Chiki merespons positif ucapan Anies. Menurutnya, tidak banyak pemimpin yang mampu melaksanakan komitmennya, terutama dalam mendukung usaha kecil dan seniman.

"Sebagian pemimpin berbicara tentang keinginan untuk memajukan dan memberdayakan usaha kecil, tetapi baru kali ini saya merasakan dukungan yang nyata secara personal," ujarnya.

"Sebagai seniman, hal ini mungkin merupakan bentuk penghargaan tertinggi, karya saya dinilai bukan hanya dari segi produk, tetapi juga karena keyakinan pada nilai dan prosesnya,” imbuh Chiki.

Bagi Chiki, setiap karyanya melibatkan sebuah perjalanan kreatif yang panjang, terutama karena tidak diproduksi secara massal.

Chiki Fawzi merasakan langsung dukungan nyata dari Anies Baswedan. Chiki merespons positif ucapan Anies.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News