Fajar Setya Jaya Incar Clean Sheet Perdana di Gresik

Fajar Setya Jaya Incar Clean Sheet Perdana di Gresik
Fajar Setya Jaya. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Laga Persiba Balikpapan vs Persegres Gresik United menjadi pembuka Liga 2 2018 pada 23 April mendatang.

Laga tersebut akan menjadi laga away perdana bagi Persiba. Meski berlaga jauh dari Balikpapan, penjaga gawang Persiba Fajar Setya Jaya malah semakin tertantang.

Selain menargetkan mampu mencuri poin di kadang Persegres Gresik United, pemain 22 tahun ini juga mengincar clean sheet perdana pada Liga 2.

Jika mampu mewujudkan targetnya, tentu kepercayaan diri mantan pemain PSIS Semarang ini bakal meningkat. Maklum, dalam beberapa laga pramusim, Persiba nyaris selalu kebobolan.

Selain kebobolan ketika melawan klub Liga 1 pada Piala Gubernur Kaltim (PGK) II, Persiba juga kebobolan kala bertanding di kandang lawan.

“Tentu saja setiap pertandingan saya ingin tidak kebobolan. Tak terkecuali pada laga pertama melawan Persegres Gresik United nanti,” katanya seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group), Senin (16/4).

Meski menargetkan mampu mencatatkan clean sheet, Fajar mengaku, prestasi tim secara keseluruhan lebih penting ketimbang rekor pribadi.

Skuat Persiba diakui Fajar juga sedang dalam kondisi yang baik dan siap tempur melawan Kebo Giras. Dia berharap, pada laga pembuka nanti, semua pemain mampu tampil maksimal serta menghadapi tekanan suporter lawan.

Laga Persiba Balikpapan vs Persegres Gresik United menjadi pembuka Liga 2 2018 pada 23 April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News