Fajar/Rian Makin Moncer, Wakil Tuan Rumah Dibuat Tak Berdaya

Fajar/Rian Makin Moncer, Wakil Tuan Rumah Dibuat Tak Berdaya
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: (BWF).

jpnn.com, JEPANG - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali melanjutkan tren positif di Kejuaraan Dunia 2022 dengan mengalahkan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Pasangan berakronim FajRi itu menang dua gim langsung atas wakil tuan rumah dengan skor 21-19, 21-16 dalam laga yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Kamis (25/8/2022).

Pada laga itu, juara Swiss Open 2022 tersebut mengaku masih belum puas dengan performa mereka lantaran sering membuat kesalahan sendiri.

Hal tersebut harus segera dibenahi mengingat keduanya akan berlaga di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022.

"Sejauh ini permainan kami belum terlalu enak juga, tadi pun di gim pertama masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Banyak pekerjaan rumah untuk besok yang harus diperbaiki," ungkap Fajar.

Peraih medali perak Asian Games 2018 itu terlihat begitu menikmati pertandingan saat berhadapan dengan wakil tuan rumah tersebut.

Beberapa kali serangan yang dibangun unggulan ke-16 asal Negeri Matahari Terbit itu bisa diantisipasi dengan baik oleh Fajar/Rian.

Tidak heran, Fajar/Rian hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk melangkah ke babak delapan besar turnamen Kejuaraan Dunia 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali melanjutkan tren positif di Kejuaraan Dunia 2022 dengan mengalahkan wakil Jepang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News