Fajrul Tuding Ahok Hanya Bicara tanpa Aksi Nyata

Fajrul Tuding Ahok Hanya Bicara tanpa Aksi Nyata
Massa dari Komite Tangkap dan Penjarakan (KTP) Ahok melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Jakarta, Senin (23/11). Massa mendesak BPK supaya cepat menyampaikan audit mengenai pembelian lahan RS Sumber Waras ke KPK. Foto: Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Massa aksi yang mengatasnamakan diri Komite Tangkap dan Penjarakan (KTP) Ahok melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Jakarta, Senin (23/11).

Aksi ini bertepatan dengan pemeriksaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras.

Sembilan orang yang melakukan aksi itu meminta agar BPK supaya cepat menyampaikan audit mengenai pembelian lahan tersebut ke‎ Komisi Pemberantasan Korupsi. Mereka pun berharap bisa berdialog dengan perwakilan BPK.

"‎Kami di sini bukan hanya menuntut BPK mengusut tuntas, tetapi juga supaya BPK bisa berdialog kepada mahasiswa," kata Koordinator Aksi KTP Ahok, Fajrul Syam.

Fajrul menyatakan, Ahok hanya pemimpin yang kerap berwacana. "Ahok saat ini hanya pemimpin yang bisa bicara tanpa bisa mewujudkan aksi nyata kepada warga DKI," ucapnya.

Dalam aksi demonstrasi, KTP Ahok nampak membawa papan‎ yang di antaranya bertuliskan Tolak Intervensi Yang Dapat Melemahkan Kinerja BPK dan Segera Sampaikan Audit Investigas BPK ke KPK. Para massa aksi sempat melakukan aksi tidur di jalan. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Massa aksi yang mengatasnamakan diri Komite Tangkap dan Penjarakan (KTP) Ahok melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Badan Pemeriksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News