Fakhri Husaini Sebut Andre Pemain Di Atas Rata-Rata

Fakhri Husaini Sebut Andre Pemain Di Atas Rata-Rata
Fakhri Husaini. Foto: pssi

jpnn.com, BANGKOK - Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini melontarkan pujian kepada anak asuhnya usai menekuk Thailand U-16 dengan skor tipis 1-0 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (20/9) malam.

Salah satu yang disorot Fakhri, adalah sosok Andre Octaviansyah. Pemain tengah itu, dinilai memberikan kontribusi yang bagus selama laga 90 menit berjalan.

Andre memberikan kontribusi penuh di lapangan tengah kami, dia pemain yang memikiki kemampuan di luar rata-rata," kata Fakhri usai laga kepada awak media di Bangkok.

Menurut mantan kapten timnas senior yang dulunya juga berposisi gelandang tersebut, sosok Andre memiliki kemampuan yang kuat dalam bertahan.

Saat menguasai bola dan melakukan serangan, pemain yang belum genap 15 tahun tersebut juga dianggap cerdas dalam melakukan serangan. "Dia juga berani berduel dengan lawan," terangnya.

Meski tak mencetak gol, peran ANdre memang cukup vital dan bisa membuat pemain Thailand mati kutu. Dia secara keseluruhan berhasil memenangi duel melawan lini tengah Thailand. (dkk/jpnn)


Fakhri menyebut sosok Andre Octaviansyah memberikan kontribusi yang bagus selama laga 90 menit berjalan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News