Sutan Zico Tak Cetak Gol Lawan Thailand, Begini Harapannya

Sutan Zico Tak Cetak Gol Lawan Thailand, Begini Harapannya
Suporter Timnas Indonesia. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANGKOK - Sutan Zico, striker andalan Indonesia U-16 memang gagal mencetak gol saat menang 1-0 atas Thailand U-16 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (20/9).

Tapi, dia turut andil menarik bek Thailand sehingga Amanar Abdilla bisa mencetak gol.

Usia laga, saat ditemui wartawan di Bangkok Sutan mengaku senang bisa menjadi bagian Indonesia saat menekuk Thailand. Dia berharap, Indonesia bisa semakin percaya diri saat menghadapi Laos U-16 pada 22 September mendatang.

"Kami bisa memenangi laga ini karena kerja keras seluruh tim. Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan selanjutnya saat lawan Laos dan menyempurnakan perjalanan kami di grup G ini," katanya.

Memang, Indonesia masih membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan kursi juara grup G. Atau, minimal meraih hasil imbang saat jumpa Laos.

Dengan torehan sembilan poin saat ini, capaian angka Indonesia tak akan terkejar lagi kalau bisa menambah satu poin lagi. Dengan begitu, poin Indonesia menjadi 10. (dkk/jpnn)


Sutan Zico, striker andalan Indonesia U-16 memang gagal mencetak gol saat menang 1-0 atas Thailand U-16 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (20/9).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News