Fakta Baru Terungkap, Ternyata Mbak Oktavia Darmayanti Dibunuh, Pelakunya Tak Disangka

Fakta Baru Terungkap, Ternyata Mbak Oktavia Darmayanti Dibunuh, Pelakunya Tak Disangka
Polisi bersenjata saat mendatangi rumah Oktavia Darmayanti di Kampung Bukit Harapan, Way Kanan, Lampung, Senin (28/2). Belakang terungkap Mbak Oktavia Darmayanti yang ditemukan tewas gantung diri ternyata dibunuh. Foto: radarwaykanan

jpnn.com, WAY KANAN - Polisi mengungkap fakta terbaru dari kematian Mbak Oktavia Darmayanti (21) yang ditemukan tewas dengan gantung diri pada Minggu (27/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Sebelumnya, ibu satu anak itu diduga mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Dugaan itu berdasarkan keterangan suami Mbak Oktavia Darmayanti yang pertama kali mengaku melihat sang istri sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung pada kain selendang melilit di lehernya yang teringkat di kusen kamar rumah korban.

Selain itu, juga berdasarkan visum luar yang dilakukan petugas medis di puskesmas setempat yang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Namun, berkat kerja keras Kapolsek Way Tuba AKP Mahbub Junaidi dan anak buahnya terungkap fakta terbaru, yaitu Mbak Oktavia Darmayanti tewas dibunuh.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna mengungkapkan korban diduga kuat dibunuh suaminya sendiri.

Kebohongan suami korban terungkap saat polisi dari Unit Reskrim Polsek Way Tuba menemukan banyak kejanggalan saat melakukan penyelidikan maupun olah tempat kejadian perkara (TKP).

Salah satu bukti yang mengarah suami korban berinisial SB (24) pelakunya adalah kejadian sebelum ditemukannya Mbak Oktavia Damayanti tewas dengan gantung diri.

Polisi mengungkap fakta baru dari kasus ditemukannya Mbak Oktavia Darmayanti tewas gantung diri. Simak penjelasan AKBP Teddy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News