Fakta-Fakta Fantastis MU Usai Menang 4-0 dari Crystal Palace

Fakta-Fakta Fantastis MU Usai Menang 4-0 dari Crystal Palace
Gaya Romelu Lukaku usai mencetak gol. Foto: from @OptaJoe

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United tampil apik di Old Trafford, Sabtu (30/9) malam WIB. Menjamu Crystal Palace, MU menang 4-0. Laga itu pun memunculkan fakta-fakta fantastis MU.

Shohibul bait alias tuan rumah unggul cepat lewat gol Juan Mata pada menit ketiga. Si kidal asal Spanyol itu menaklukkan kiper Wayne Hennessey usai menerima umpan Marcus Rashford.

Mata mencetak gol saat dia melakoni laga ke-200 selama di Premier League. Squawka Football mencatat, sejak mendarat dari Valencia ke Chelsea pada 2011, lalu pindah ke MU pada 2014, Mata telah membukukan 46 gol dan 43 assists.

Gol kedua dan ketiga MU kemudian diborong oleh Kribo Belgia Marouane Fellaini pada menit ke-35 dan ke-49. Brace ini membuat Fellaini telah mencetak empat gol untuk MU sepanjang awal musim ini. Torehan itu sama dengan koleksi golnya pada musim 2015/16 dan 2016/17.

Nah, ini dia! Gol keempat MU dibukukan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-86.

Ini merupakan gol ke-11 Lukaku untuk Manchester United dari sepuluh pertandingan di semua kompetisi awal musim ini.

Khusus di Premier League, Lukaku sudah mencetak tujuh gol hingga pekan ketujuh malam ini. Empat lainnya dicatat saat fase grup Champions League (tiga) dan UEFA Super Cup (satu).

Kemenangan ini juga sangat berarti buat MU. Dalam tiga pertandingan terakhir di liga, pasukan Jose Mourinho menjaga gawangnya perawan alias clean sheet.

Romelu Lukaku memang gila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News