Fakta Mengejutkan Kasus Brigadir J Terungkap dari 10 Ponsel, Terang Benderang

Fakta Mengejutkan Kasus Brigadir J Terungkap dari 10 Ponsel, Terang Benderang
Komisioner Komnas HAM Choirul Anam menyebut kasus kematian Brigadir J makin terang benderang. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komisioner Komnas HAM Choirul Anam menyebut misteri tewasnya Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J makin terungkap jelas setelah pihaknya memeriksa 10 ponsel yang diserahkan Timsus Polri pada Jumat (5/8) ini.

Timsus Polri diketahui menyerahkan 15 ponsel dalam kasus tewasnya Brigadir J kepada Komnas HAM, Jumat ini.

Sepuluh ponsel di antaranya sudah diperiksa lembaga yang dipimpin Ahmad Taufan Damanik itu.

Komnas HAM sebelumnya sudah mendapat informasi dari pihak keluarga dan pacar mendiang Brigadir J dalam kasus tewasnya anggota Brimob itu.

Keterangan dari Jambi itu disandingkan dengan percapakan di 10 ponsel dimaksud.

"Kalau bagi Komnas HAM ini sangat penting itu adalah soal constraint waktu yang sejak awal kami dapatkan dari Jambi. Itu juga terukur dari hasil pendalaman kami dalam 10 HP tersebut," kata Anam ditemui di kantornya, Jumat ini.

Mantan pengacara aktivis Munir itu menyatakan proses pengungkapan kasus tewasnya Brigadir J makin jelas setelah Komnas HAM mememeriksa 10 ponsel dari Timsus Polri.

"Ini makin lama makin terang benderang," kata Anam.

Choirul Anam Komnas HAM mengatakan kasus kematian Brigadir J makin terang setelah pihaknya memeriksa 10 ponsel. Silakan simak kelimat penutup. Wow

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News