Fakta tentang Alina, Bule Cantik yang Berfoto Tanpa Busana di Pohon Sakral, Ternyata

Fakta tentang Alina, Bule Cantik yang Berfoto Tanpa Busana di Pohon Sakral, Ternyata
Dua warga negara Rusia didampingi petugas dalam konferensi pers di Jayasabha Denpasar, Bali, Jumat (6/5/2022). Foto; ANTARA-HO-Kemenkumham Bali

jpnn.com, DENPASAR - Pihak Imigrasi Denpasar memastikan bakal mendeportasi pasangan bule asal Rusia, Alina Fazleeva dan Amdrei Fazleev lantaran melakukan pelanggaran saat berada di Pulau Bali.

Hukuman itu buntut dari ulah Alina si bule cantik yang berpose tanpa busana di objek wisata Kayu Putih Banjar Dinas Bayan, Desa Tua, Tabanan.

Fakta tentang Alina, Bule Cantik yang Berfoto Tanpa Busana di Pohon Sakral, TernyataAksi seorang bule cantik memanjat pohon kayu putih raksasa di Marga, Tabanan, Bali, yang mengundang kemarahan masyarakat. (tangkapan layar video @alina_yogi)

Menurut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi, dua warga negara asing (WNA) yang viral itu juga masuk dalam daftar cekal.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap WNA tersebut, mereka melakukan kegiatan membahayakan ketertiban umum dan tidak menghormati peraturan yang berlaku," kata Tedy Riyandi saat dalam siaran persnya di Denpasar, Bali, Jumat (6/5).

Oleh karena itu, Imigrasi bakal mendeportasi dan memasukkan namanya kedua bule Rusia itu dalam daftar cekal sesuai Pasal 75 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2011 tentang Keimigrasian.

Fakta tentang sosok WNA bernama Alina dan Amdrei pun terungkap.

Mereka ternyata investor yang mendirikan PT Art Planet Evolution yang bergerak dalam bidang pakaian dan alat musik.

Inilah fakta tentang sosok Alina Fazleeva, bule cantik asal Rusia yang berfoto tanpa busana di pohon sakral di Bali dan bikin gempar Pulau Dewata. Ternyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News