Fakta Terbaru Soal Kasus Timses Salah Satu Calon Kades di Dairi Dikirimi Peti Mati

Fakta Terbaru Soal Kasus Timses Salah Satu Calon Kades di Dairi Dikirimi Peti Mati
Tangkapan layar sebuah video yang menunjukan warga Kabupaten Dairi dikirim peti mati. Foto: Jerpudanaruan/Tiktok

jpnn.com, DAIRI - Polres Dairi hingga kini masih memburu pelaku yang mengirimkan peti mati dan kayu salib yang bertuliskan nama warga yang masih hidup di Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. 

Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh mengatakan bahwa pihaknya melibatkan tim IT untuk melacak keberadaan pelaku. 

"Masih dalam penyelidikan karena kami masih berkoordinasi dengan tim IT," kata Iptu Doni kepada JPNN.com, Rabu (1/12). 

Dia menyebutkan bahwa nomor telepon yang sebelumnya digunakan pelaku untuk memesan peti tersebut kepada pembuat peti sudah tidak bisa dihubungi.

"Jadi sekarang WA dan nomor teleponnya sudah mati, jadi tak bisa. Inilah penyidik masih mendalami kasus ini," sebut Iptu Doni.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan dua peti mati beserta kayu salib yang bertuliskan nama orang yang masih hidup viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun @jerpudanaruan itu terlihat ada dua peti mati beserta dua kayu salib diangkut menggunakan mobil pikap warna putih.

Kayu salib itu bertuliskan kata 'Dison maradian' yang merupakan kata-kata yang digunakan untuk orang yang sudah meninggal.

Polres Dairi hingga kini masih memburu pelaku yang mengirimkan peti mati lengkap dengan kayu salib kepada warga yang masih hidup di Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News