Falcao Gantikan Aguero

Falcao Gantikan Aguero
Falcao Gantikan Aguero
MADRID - Atletico Madrid mendapatkan pengganti Sergio Aguero yang hijrah ke Manchester City akhir bulan lalu. Dia adalah Radamel Falcao, bintang penyerang FC Porto dan timnas Kolombia.

Menurut laporan harian olahraga Spanyol AS, Selasa (9/8), Atletico sudah mencapai kesepakatan personal dengan Falcao. Selanjutnya Los Colchoneros -sebutan Atletico-  tinggal bernegosiasi dengan Porto mengenai besarnya fee striker 25 tahun tersebut.

Fee Falcao sebenarnya sangat jelas. Setelah meneken kontrak baru bersama Porto pertengahan Juli lalu, maka klausul pelepasan top scorer Europa League musim lalu itu adalah 45 juta euro (sekitar Rp 451 miliar). Yang menarik, banderol itu sama dengan harga jual Aguero atau tercatat sebagai transfer termahal sepanjang musim panas ini.

Hanya, Atletico tentu saja tidak ingin memindahkan begitu saja uang hasil penjualan Aguero untuk membeli Falcao. Juara Europa League 2010 itu disebut memilih menyodorkan paket penawaran uang plus pemain. Yakni, 25 juta euro (sekitar Rp 300 miliar) plus Eduardo Salvio.

MADRID - Atletico Madrid mendapatkan pengganti Sergio Aguero yang hijrah ke Manchester City akhir bulan lalu. Dia adalah Radamel Falcao, bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News