Falcao Resmi Berbaju Monaco

Falcao Resmi Berbaju Monaco
Falcao Resmi Berbaju Monaco
MONACO - Radamel Falcao akhirnya resmi berbaju AS Monaco. Striker yang saat ini masih berstatus pemain Atletico Madrid tersebut bakal dikontrak selama lima tahun di tim kaya baru itu. Kesuksesan Monaco mendatangkan Falcao membuat para klub peminat harus gigit jari.

Sebelumnya, Chelsea dan Manchester City juga sudah menyatakan minatnya untuk mengontrak juru gedor asal Kolombia tersebut.

“Kami dengan bangga mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid dan Falcao. Dia kami kontrak selama lima tahun. Jadwal press conference dan jadwal bergabung dengan tim akan kami umumkan selanjutnya,” demikian bunyi pernyataan Monaco seperti dilansir dalam situs resmi klub, Sabtu (1/6).

Falcao pun langsung menyampaikan sambutannya. Melalui pesan video, pemain yang sukses mencetak 31 gol bersama Atletico musim ini mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dengan tim ambisius seperti Monaco.

MONACO - Radamel Falcao akhirnya resmi berbaju AS Monaco. Striker yang saat ini masih berstatus pemain Atletico Madrid tersebut bakal dikontrak selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News