Sacramento Kings Dijual Rp 5,2 Triliun

Sacramento Kings Dijual Rp 5,2 Triliun
Sacramento Kings Dijual Rp 5,2 Triliun
SACRAMENTO - Kabar gembira untuk para pendukung Sacramento Kings. Mereka tetap akan bisa menyaksikan kiprah Kings di Sacramento. Itu terjadi setelah pengusaha Vivek Ranadive membeli 60 persen saham Kings dari keluarga Maloof. Total, Radanivek menggelontorkan dana sebesar kurang lebih Rp 5,2 triliun.

Jumlah tersebut memecahkan yang dibukukan Joe Lacob dan Peter Guber ketika mengakuisisi Golden State Warriors pada 2010 silam. Ketika itu, Lacob dan Guber mengeluarkan dana “hanya” Rp 4,4 triliun untuk mendapatkan Warriors.

“Kami mengucapkan selamat pada keluarga Maloof dan Grup Ranadive. Namun, yang oaling penting adalah kepada fans Kings,” terang Commissioner NBA, David Stern seperti dilansir Associated Press, Sabtu (1/6).

Sementara, keluarga Maloof mengucapkan terima kasih pada Walikot Sacramento Kevin Johnson yang berusaha keras mempertahankan Kings.

SACRAMENTO - Kabar gembira untuk para pendukung Sacramento Kings. Mereka tetap akan bisa menyaksikan kiprah Kings di Sacramento. Itu terjadi setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News