Fan Manchester United Kirim Surat Minta Liverpool Kalah, Ini Balasan Jurgen Klopp

Fan Manchester United Kirim Surat Minta Liverpool Kalah, Ini Balasan Jurgen Klopp
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, LIVERPOOL - Seorang fan Manchester United sangat berharap melihat Liverpool kalah dan membiarkan tim lain mencetak gol.

Fan tersebut bernama Daragh Curley. Usianya baru sepuluh tahun. Daragh menuliskan permintaanya tersebut lewat sebuah surat untuk pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

Surat tersebut merupakan bagian tugas dari sekolahnya. Di saat teman-temannya menulis surat untuk pemain favorit mereka, Daragh malah menujukan untuk pelatih dari rival tim kesayangannya.

"Liverpool memenangi terlalu banyak pertandingan. Jadi, kali berikutnya Liverpool bermain, tolong buat mereka kalah. Anda seharusnya membiarkan tim lain mencetak gol. Saya harap bisa meyakinkan Anda untuk tidak memenangi pertandingan lain lagi," tutur Daragh.

Singkat cerita, surat Daragh sampai ke tangan Klopp. Pelatih berkebangsaan Jerman itu menerima surat tersebut di tempat latihan Liverpool dan tanpa ragu mengirim balasan yang mengharukan untuk bocah asal Irlandia itu.

"Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menulis surat kepada saya. Saya tahu Anda tidak mengirim saya keberuntungan atau sesuatu seperti itu, tetapi selalu baik untuk mendengar dari seorang penggemar sepak bola yang masih muda, apa pun yang terjadi," tutur Klopp membuka suratnya.

"Sayangnya, pada kesempatan ini saya tidak bisa mengabulkan permintaan Anda. Adalah tugas saya untuk melakukan segala yang saya bisa untuk membantu Liverpool menang, karena ada jutaan orang di seluruh dunia yang menginginkan hal itu terjadi," imbuh Klopp.

"Manchester United beruntung memiliki Anda. Saya harap jika kami cukup beruntung untuk memenangi lebih banyak pertandingan dan mungkin bahkan mengangkat beberapa trofi lagi, Anda tidak akan terlalu kecewa, karena meskipun klub kami adalah rival klub Anda, kami juga saling menghargai satu sama lain," kata Klopp dalam surat tersebut. (mc/jpnn)

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menulis surat balasan yang mengharukan untuk fan Manchester United yang baru berusia 10 tahun.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News