Fan Paramore: Sedihnya Melebihi Ditinggal Pacar

Fan Paramore: Sedihnya Melebihi Ditinggal Pacar
Fan Paramore kecewa lantaran konser band asal Amerika Serikat tersebut mendadak dibatalkan. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - Ribuan penggemar Paramore kecewa karena konser yang sedianya digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada Jumat (16/2) malam resmi dibatalkan.

Salah satunya, Parafamily (sebutan untuk penggemar Paramore) asal Malang, Astrini Ranuem. Perempuan 25 tahun ini mengaku telah menggemari band ini sejak 2006. Kemudian, sempat menangis karena melewatkan aksi memukau Hayley Williams di Jakarta, tahun 2011 silam.

Oleh karena itu, dia tidak mau melewatkan konser Paramore di ICE BSD City yang seharusnya digelar, Jumat (16/2) kemarin.

"Rabu kemarin bela-belain banget cancel acara kantor, cuti, izinnya susah kan. Langsung berangkat, pesawat juga sempat delay, baru sampai Jakarta dari Malang kemarin. Ke sini (ICE) dari jam 10 pagi, biar dapet front row," paparnya pada JawaPos.com, Jumat (16/2).

Tetapi, dia mengaku sempat merasa ada yang tidak beres. Sebab, selepas salat Jumat, gate tidak kunjung dibuka. Kemudian, penukaran e-voucher yang seharusnya dibuka sejak jam 10 hanya dibuka sebentar kemudian dipotong istirahat.

"Penukaran (tiket) jam 10 kan harusnya, dibuka sebentar doang tuh. Habis istirahat siang kok nggak dibuka-buka, sudah jam 2 padahal. Banyak yang marah-marah juga. Jam setengah 3 pintu dibuka langsung mereka (penonton) rebutan pada lari nerobos masuk venue. Jam 4 kurang seperempat tuh diputerin video permintaan maaf," imbuhnya.

Awalnya, Ranuem yang datang bersama dua teman, Citra dan Alisya, sempat tak percaya dan mengira video permintaan maaf tersebut adalah bagian dari gimmick. Dengan tujuan, memberikan kejutan kepada para penonton.

Namun, tangis ketiganya pecah setelah membaca pengumuman resmi di media sosial yang berisi pembatalan konser.

Ribuan penggemar Paramore kecewa karena konser yang sedianya digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada Jumat (16/2) malam resmi dibatalkan.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News