Sadis! Paramore Mendadak Batalkan Konser, Hayley Minta Maaf

Sadis! Paramore Mendadak Batalkan Konser, Hayley Minta Maaf
Paramore. Foto: Billboard

jpnn.com - Para penggemar Paramore yang sudah bersiap-siap menyaksikan aksi panggung mereka malam ini dibuat kecewa berat. Bagaimana tidak, di menit-menit terakhir, mereka tiba-tiba membatalkan pertunjukan yang sedianya digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Jumat (16/2)

Pengumuman pembatalan konser disampaikan langsung lewat akun Facebook resmi band. Alasan pembatalan adalah kondisi kesehatan vokalis Hayley Williams. Dia mengaku mengalami masalah tenggorakan dan infeksi saluran pernafasan. Kondisi itu dialaminya sejak dua hari lalu.

Berikut pernyataan resmi Paramore tentang pembatalan konser di Jakarta malam ini;

"Teman di Jakarta dan Manila, ini Hayley. Saya ingin menulis secara pribadi untuk mengatakan bahwa saya telah berusaha melawan sakit tenggorokan & infeksi saluran pernapasan bagian atas selama 2 hari terakhir. Ini adalah penyakit yang sangat menyebalkan, tapi jika saya bisa mendapatkan suara untuk datang ke sana, saya pasti akan melakukan pertunjukan malam ini juga. Sayangnya, tenggorokan saya belum membaik dan gejala-gejala lainnya bertambah parah," ungkap Hayley Williams beberapa menit lalu.

"Setelah mendapat diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila," imbuhnya.

Dalam tulisan yang sama, Hayley dan rekan di Paramore menyampaikan permohonan maaf. Dia berjanji akan kembali secepatnya ke Indonesia untuk konser.

"Kami akan kembali ke Manila pada tanggal 23 Agustus dan bekerja keras dengan para promotor untuk memastikan tanggal kembalinya kami ke Indonesia. Silakan simpan tiket bagi yang sudah memilikinya," jelasnya.

"Kami telah menanti-nantikan untuk kembali ke Indonesia sejak tur pertama kami di tahun 2011. Orang-orang yang telah membangun komunitas untuk mendukungan musik kami di sini sangat istimewa. Dan kami sangat siap untuk kembali ke Manila karena setiap pertunjukan yang kami mainkan untuk teman-teman Filipina kami adalah saat yang menyenangkan. Kami akan kembali untuk kalian. Jadi, tolong tunggu sampai Agustus," tutup Hayley Williams. (ded/JPC)

Di menit-menit terakhir, Paramore tiba-tiba membatalkan pertunjukan yang sedianya digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City malam ini


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News