Mau Refund Tiket Paramore? Ini Prosedurnya

Mau Refund Tiket Paramore? Ini Prosedurnya
Paramore. Foto: Billboard

jpnn.com - Band rock alternatif asal Amerika, Paramore membatalkan konsernya di tanah air. Pembatalan itu terpaksa dilakukan karena sang vokalis, Hayley Williams mengalami sakit tenggorokan dan infeksi pernapasan.

Bahkan, suara vokalis yang khas tersebut dikabarkan hilang dan diwajibkan bed rest (istirahat total).

Berusaha bertanggung jawab, pihak promotor, MCM Live memastikan bahwa proses refund atau pengembalian tiket bisa dilakukan secepatnya. Semua informasinya seputar pengembalian tiket bisa diakses di laman bookmyshow.

"Supaya tidak ada asumsi yang macam-macam, kita merekomendasikan penonton untuk me-refund tiketnya. 100 persen akan di-refund, bisa langsung ke web bookmyshow. Saya tadi juga sudah ngomong sama pihak bookmyshow supaya jangan dipersulit karena data kita semuanya valid sudah diverifikasi. Kalau kita rekomendasiin tiket jangan di-hold," kata Program Director MCM Live, Oktoberi Surbakti, Jumat (16/2).

Kemudian, Okto juga menjanjikan bahwa para pembeli tiket tersebut akan diprioritaskan untuk mendapatkan tiket konser Paramore berikutnya.

Hanya saja, pihaknya mengaku belum bisa mengatakan kapan waktu penjadwalan konser band ini. Sebab, masih mencocokkan waktu antara jadwal tur dunia Paramore dengan ketersediaan venue di Jakarta.

"Adapun nanti jika Paramore announced reschedule, nanti kita akan blasting ke e-Mail mereka masing-masing. Kita akan prioritaskan mereka ini," tandasnya.

Sebagaimana diberitakan, ribuan penggemar Paramore harus kecewa karena konser yang sedianya digelar pada Jumat (16/2) di ICE BSD City, mendadak dibatalkan. (ce1/yln/JPC)


Band rock alternatif asal Amerika, Paramore membatalkan konsernya di tanah air. Pembatalan itu terpaksa dilakukan karena sang vokalis, Hayley Williams sakit


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News