Paramore Kembali ke Indonesia, Catat Tanggal Mainnya

Paramore Kembali ke Indonesia, Catat Tanggal Mainnya
Paramore. Foto: Billboard

jpnn.com - Penggemar band rock asal Amerika Serikat, Paramore, silakan happy (dan berburu tiket). Band beranggota Hayley Williams (vokal dan keyboard), Zac Farro (drum dan perkusi), serta Taylor York (gitar dan keyboard) itu akan kembali mengadakan konser di Indonesia pada 16 Februari mendatang. Lokasinya di Hall 5 dan 6 ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Terakhir, Paramore tampil di Indonesia pada Agustus 2011. Saat itu, band pelantun Still Into You tersebut menggelar konser di dua tempat sekaligus, yakni Jakarta dan Bali.

Setelah lebih dari 6,5 tahun, ketiganya bakal mengobati kerinduan fans. Apalagi, mereka vakum 4 tahun sebelum merilis album baru After Laughter pada Mei 2017.

Menurut Diani Nurhayati, perwakilan MCM Live selaku promotor konser, antusiasme penggemar Paramore di Indonesia cukup tinggi.

Selain kangen melihat langsung para personel, para penggemar penasaran ingin menikmati lagu baru mereka secara live.

’’Mereka menantikan kehadiran Paramore lagi dengan album terbarunya yang punya nuansa berbeda,’’ ujar Diani.

Dalam hal musik, Paramore memang mengangkat konsep baru. Selain genre rock yang sudah menjadi aliran mereka, Paramore kini merambah genre techno-pop dan new wave yang digemari generasi milenial.

’’Jadi, musik mereka cocok untuk audiens yang lebih luas,’’ kata Diani.

Penggemar band rock asal Amerika Serikat, Paramore, silakan happy. Setelah lebih dari 6,5 tahun, ketiganya kembali ke Indonesia

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News