Rabu, 21 Februari 2018 – 06:39 WIB

Tahun Ini, Celine Dion Konser Perdana di Jakarta

Jumat, 05 Januari 2018 – 18:44 WIB
Tahun Ini, Celine Dion Konser Perdana di Jakarta - JPNN.COM

jpnn.com - Diva ternama dunia Celine Dion telah mengumumkan rencana tur konser musim panas di kawasan Asia Pasifik. Dia akan singgah di tujuh negara dalam konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour.

Menariknya, tur tersebut bakal singgah ke Jakarta. Ini menjadi kali pertama bagi Celine Dion tampil di tanah air. Konser yang dipersembahkan oleh AEG Presents akan digelar di Sentul International Convention Center, pada 7 Juli 2018 mendatang.

"Ini merupakan konser Celine Dion pertama kali di Indonesia, tentunya Celine Dion akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya, seperti My Heart Will Go On, The Power of Love, Because You Loved Me, dan masih banyak lagi," kata CEO PK Entertainment, Peter Harjani, Jumat (12/1).

Kemudian, dia mengungkapkan rasa bangganya karena berhasil mendatangkan diva pop dunia tersebut ke tanah air. Menurutnya, pasti penggemar Celine Dion di Indonesia sudah sejak lama menantikan momen tersebut.

"Setelah menunggu 20 tahun untuk bisa tampil di Indonesia, saya sangat yakin seluruh penggemar Celine Dion di Indonesia sangat bahagia seperti saya mendengar kabar Celine Dion akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia," imbuhnya. 

Tiket Celine Dion Live 2018 Tour di Jakarta dijual mulai tanggal 19 Januari 2018, secara online lewat website penyelenggara.

Selain Jakarta, Celine Dion bakal singgah ke sejumlah kota di Asia lainnya. Seperti Tokyo, Macau, Singapore, Manila, Bangkok, dan lainnya.

Nama Celine Dion memang sangat mendunia, terutama dalam genre lagu pop. Dalam perjalanan 30 tahun karir musiknya, wanita yang memiliki nama asli Celine Marie Claudette Dion ini telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar