Sabtu, 20 Oktober 2018 – 07:36 WIB

5 Artis Keren Ini Konser di Indonesia Tahun Depan

Rabu, 20 Desember 2017 – 08:44 WIB
5 Artis Keren Ini Konser di Indonesia Tahun Depan - JPNN.COM

jpnn.com - Tahun 2018 bakal sangat menyenangkan, terutama bagi penggemar musik. Sejumlah musisi atau band papan atas dunia telah memasukkan Indonesia sebagai bagian dari konser tur.

Setelah Katy Perry dipastikan tampil di ICE BSD pada 14 April, sejumlah musisi lain menyusul tampil. Dalam empat bulan ke depan, ada empat band yang tampil. Yakni, Fifth Harmony, The Script, The Chainsmokers, dan boyband Korea Wanna One.

Yang paling dekat adalah Wanna One. Boyband bentukan acara Produce 101 musim kedua itu akan menyapa fans dalam fan meeting bertajuk Wanna Be Loved pada 21 Januari.

Lalu, pada 12 Maret, giliran Fifth Harmony yang tampil di The Kasablanka, Jakarta Selatan. Tingginya permintaan para fans di media sosial membuat promotor Indonesia Music Network dan Lima Dimensi Production mendatangkan girlband pemilik hit Work from Home itu ke Indonesia.

”Para Harmonizer (sebutan fans Fifth Harmony, Red) tetap antusias menanti mereka walaupun sekarang Camila Cabello sudah nggak bergabung lagi,” kata Ade Arfan, perwakilan Indonesia Music Network. Sebagai bukti antusiasme, tiket kelas VIP konser yang masuk rangkaian PSA Tour itu hampir habis. Padahal, tiket baru mulai dijual Jumat (15/12).

PSA Tour diadakan untuk mempromosikan album self-titled terbaru Fifth Harmony yang dirilis Agustus lalu. Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui akan membawakan sekitar 15 lagu.

Selain itu, empat personel seksi tersebut akan menyapa beberapa fans secara eksklusif dalam sesi meet & greet.

Tiket untuk acara yang juga diadakan pada 12 Maret itu hanya bisa dibeli secara khusus di situs resmi Fifth Harmony. ”Fans bisa ketemu dan foto bareng dengan empat personel,” tambah Arfan.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar