Fanny Fabriana Tak Pernah Lupa Siapkan Ini untuk Anak-anaknya

Fanny Fabriana Tak Pernah Lupa Siapkan Ini untuk Anak-anaknya
Fanny Fabriana. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Fanny Fabriana (32) sangat menikmati peran sebagai ibu dua anak, Kimora (5) dan Kaiza (2). Di luar rutinitas mengurus keluarga, aktris kelahiran Bandung itu memandu program Mom & Kids di televisi.

Fanny mengaku mendapatkan banyak ilmu parenting dari acara yang dibawakannya. Misalnya, membuat aktivitas seru agar anak betah di rumah saat liburan. Juga membuat bekal buat anak.

Untuk si sulung Kimora yang sudah bersekolah, Fanny selalu menyiapkan bekal. Favorit Kimora adalah sereal dan buah-buahan, terutama anggur.

”Sesibuk-sibuknya, sentuhan seorang ibu harus ada,” tuturnya saat dijumpai di Jakarta.

Istri Zacky Badrudin tersebut mengungkapkan pentingnya membiasakan pola makan sehat untuk si kecil. Kebetulan, itu sejalan dengan kebijakan sekolah yang mengharuskan murid membawa bekal makanan sehat.

”Snack yang mengandung MSG atau junk food gitu nggak boleh,” ujar Fanny yang baru merampungkan syuting film komedi garapan Monty Tiwa.

Harapannya, pola makan sehat itu terbawa sampai sang anak besar. (nor/c6/oki)

Fanny Fabriana (32) sangat menikmati peran sebagai ibu dua anak, Kimora (5) dan Kaiza (2). Di luar rutinitas mengurus keluarga, aktris kelahiran


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News