Fanny Fabriana Tolak Stripping demi Suami

Fanny Fabriana Tolak Stripping demi Suami
Fanny Fabriana Tolak Stripping demi Suami
JAKARTA - Fanny Fabriana memilih mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan selepas menikah dengan Zaky Badrudin, Sabtu (9/7) lalu. Dia pun tidak lagi menerima tawaran sinetron stripping seperti yang dijalaninya semasa masih sendiri. Dia ingin melewati waktu bersama suaminya di rumah.

"Kalau syuting stripping, nggak dulu. Kalau model atau FTV, boleh lah. Aku juga masih mau ngerasain sibuknya kerjaan dan urus rumah," ujarnya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/7) malam.

Diakui Fanny, suaminya tidak melarang dia beraktivitas di dunia yang telah membesarkan namanya. Hanya saja, bintang sinetron Ping bersama Agnes Monica ini sadar akan status barunya. Tidak mungkin dia harus pulang malam dan suaminya sendirian di rumah menunggunya.

"Zaki senang-senang saja. Apapun kerjaan aku, selama itu bisa bagi waktu dan baik, (dia) pasti mendukung saja," kata bintang film Lost in Papua itu santai.

JAKARTA - Fanny Fabriana memilih mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan selepas menikah dengan Zaky Badrudin, Sabtu (9/7) lalu. Dia pun tidak lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News