Fans Galaxy Anggap Beckham Seperti Babi

Fans Galaxy Anggap Beckham Seperti Babi
Fans Galaxy Anggap Beckham Seperti Babi
LOS ANGELES - Keinginan David Beckham untuk membela Tottenham Hotspur selama jeda kompetisi Major League Soccer (MLS) mendapat ganjalan. Kendala itu bukan dari manajemen klub Los Angeles (LA) Galaxy, tapi dari suporter. Pendukung klub yang bermarkas di Home Depot Center itu rupanya kesal, lantaran Beckham lebih fokus membela klub-klub Eropa ketimbang klubnya sendiri.

Suporter merasa Beckham menelantarkan LA Galaxy untuk mengejar kontrak pinjaman di Eropa. Begitu jengkelnya pada Beckham, fans Galaxy pun menganggap sikap mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu seperti babi. Dalam salah satu forum suporter, seorang fans menulis dengan kalimat pedas, bahwa Beckham adalah sosok yang egois.

"Bagaimana kita menilai babi sialan ini. Yang hanya bermain setengah babak sepanjang musim, atau hanya sekali selama kontraknya," kecam fans tadi seperti dikutip The Sun.

Sejak bergabung dengan LA Galaxy, Beckham memang baru bermain dalam 55 pertandingan selama empat musim. Tahun lalu, dia dipinjamkan ke AC Milan. Tapi, dia lantas harus kembali dalam kondisi cedera, yang memaksanya absen selama enam bulan.

LOS ANGELES - Keinginan David Beckham untuk membela Tottenham Hotspur selama jeda kompetisi Major League Soccer (MLS) mendapat ganjalan. Kendala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News