Terbentur Kamera, Robinho Cedera

Terbentur Kamera, Robinho Cedera
Terbentur Kamera, Robinho Cedera
DUBAI - Uji coba AC Milan menghadapi Al-Ahli memakan korban. Salah seorang penyerangnya, Robinho, terancam absen saat Milan menghadapi Cagliari, Kamis petang nanti (6/1).

Tragisnya, Robinho mengalami cedera lutut bukan karena benturan atau dilanggar pemain lawan. Namun, mantan bintang Real Madrid dan Manchester City itu cedera setelah terbentur kamera televisi di pinggir lapangan.

Pemain dan ofisial Milan mengakui, kalau apa yang dialami Robinho memang di luar dugaan. "Kami tak mengira dia cedera karena kamera," kata salah seorang pemain Milan lewat situs resmi klub.

Football Italia membeberkan kronologis cederanya Robinho. Di mana, saat laga memasuki menit ke-85, Robinho yang melakukan akselerasi rupanya tak menyadari kalau dia sudah berada di dekat kamera televisi. Dia pun lantas bertabrakan dengan kamera itu, dan terjatuh dengan posisi bertumpu pada lututnya.

DUBAI - Uji coba AC Milan menghadapi Al-Ahli memakan korban. Salah seorang penyerangnya, Robinho, terancam absen saat Milan menghadapi Cagliari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News