Fans Ragukan Pemilik Baru

Fans Ragukan Pemilik Baru
Fans Ragukan Pemilik Baru
LIVERPOOL - Meski Liverpool segera berada di tangan pemilik baru, tapi Liverpudlian (sapaan suporter Liverpool) belum lega. Mereka masih kecewa karena pemilik anyar klub berjuluk The Reds tersebut adalah investor dari Amerika Serikat. Banyak yang ragu dengan owner baru Liverpool New England Sports Venture (NESV), yang tidak lain adalah pemilik dari klub baseball Amerika Serikat (AS) Boston Red Sox. Mereka ragu dengan komitmen investor dari AS.

   

Tentu saja, itu tidak lepas dari pengalaman negatif di era kepemilikan Tom Hicks dan George Gillet Jr. yang berasal dari AS. Karena itu, sejumlah kelompok fans garis keras menyuarakan reaksi negatif melalui berbagai fans forum dan blog di internet. "Saya tidak yakin mereka akan membawa prestasi. Kami tak percaya para Yanks (sebutan untuk orang AS) lagi. Mereka menjadikan klub kami sebagai bahan tertawaan. Kami berharap orang kaya dari Arab,? ujar Paul Tremarco, pemilik tiket musiman, seperti dikutip AP.

   

Saat ini, Liverpool telah menerima tawaran menggiurkan dari NESV senilai 300 juta pounds atau setara Rp 4,3 triliun. Pemilik lama Hicks dan Gillet memang berusaha keras agar menjual Liverpool karena utang mereka telah jatuh tempo.

   

Lagipula, kelompok suporter Liverpool juga terus menuntut supaya Hicks dan Gillet angkat kaki dari Anfield, markas Liverpool. Mereka ingin adanya perubahan. Hanya saja, mereka juga masih ragu dengan keseriusan NESV.

   

LIVERPOOL - Meski Liverpool segera berada di tangan pemilik baru, tapi Liverpudlian (sapaan suporter Liverpool) belum lega. Mereka masih kecewa karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News